Pencegahan Penyakit Gonorrhea

Pencegahan Penyakit Gonorrhea – Gonorrhea adalah jenis penyakit yang menyebabkan penderitanya mengalami kencing nanah oleh karena itu lebih dikenal dengan penyakit kencing nanah. Penyakit ini bisa dialami oleh siapa pun tetapi banyak dari kalangan orang dewasa khususnya yang memang aktif secara seksual tetapi bayi pun juga bisa mengalaminya. gonorrhea yang tergolong penyakit menular seksual ini harus diwasapadai karena bisa tanpa sadar orang menderita penyakit ini tetapi tidak menyedarinya tetapi bisa menularkan ke orang lain.

penyakit gonorrhea memang umumnya menginfeksi organ kelamin tetapi bukannya tidak bisa menyerang bagian tubuh yang lain khususnya pada bagian mulut atau tenggorokan dan juga pada mata. kenali dengan baik penyakit gonorrhea agar bisa mengetahui penyebab utama, gejala penyakit gonorrhea, cara mengobatinya dan juga langkah pencegahan penyakit gonorrhea harus diketahui sehingga bisa di antisipasi sejak dini atau jika mengalaminya pun bisa cepat disadari sehingga tidak terlalu lama dan bisa melakukan pengobatan cepat sebab bisa muncul komplikasi jika tidak diatasi.

Penyebab utama terjadinya gonorrhea dikarenakan oleh infeksi bakteri. Jenis bakteri yang bisa menginfeksi tubuh dan menyebabkan penyakit gonorrhea ialah Neisseria gonorrhoea atau gonococcus. Bakteri tersebut bisa menginfeksi melalui bagian tubuh yang lembab atau pada bagian dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. penyakit gonorrhea ini bisa menular tetapi tidak semudah seperti berkontak langsung karena bakteri yang bisa menyebabkan gonorrhea tidak bisa bertahan lama berada di luar tubuh manusia. Sebagian besar orang yang menderita gonorrhea karena di tularkan oleh orang lain. penularan lebih besar melalui hubungan seks khususnya tanpa menggunakan pengaman atau kondom.

Penyebab penyakit gonorrhea karena infeksi bakteri yang sudah disebutkan sebelumnya dan sebagian besar penderita penyakit gonorrhea bisa mengalami gangguan kesehatan ini dikarenakan di tularkan oleh orang lain atau pada pasangan. banyak penularan melalui hubungan seks bahkan hampir sebagian besar. orang orang yang menderita penyakit gonorrhea karena menjalani hubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi sebelumnya. cairan yang dikeluarkan ketika berhubungan intim mengandung bakteri yang bisa menularkan penyakit gonorrhea.

Risiko tinggi juga pada seseorang yang menjalani kehidupan seks tidak sehat atau seks bebas. Seks bebas itu seperti sering berganti pasangan sehingga ada potensi lebih tinggi untuk terkena penyakit menular seksual sebab riwayat kesehatan pasangan tidak diketahui.

Pencegahan Penyakit Gonorrhea

Karena bakteri yang menjadi penyebab gonorrhea tidak bisa tahan lama bertahan di luar tubuh manusia maka dari itu penularan melalui toilet, alat makan, kola renang, pakaian, kontak langsung dengan jabat tangan atau bahkan berpelukan pun tidak bisa menularkan penyakit gonorrhea jadi tidak perlu khawatir tentang hal, dan tidak perlu menjauh juga dengan penderita penyakit gonorrhea selagi tidak kontak langsung melalui hubungan intim tidak akan tertular oleh penyakit menular seksual ini. penularan untuk bayi sendiri biasanya dari ibu yang tertular bakteri ketika sedangkan mengandung sehingga bayi di dalam kandungan tertular biasanya pada bagian mata bayi yang terinfeksi.

Penyakit gonorrhea bisa menimbulkan gejala atau pun tidak, ketika ada gejala pun biasanya tidak akan langsung muncul saat pertama kali tertular tetapi akan muncul setelah 2 hari atau bahkan satu bulan baru muncul gejala. Gejala gonorrhea seperti kencing nanah, keputihan tidak normal, pendarahan, pembengkakan testis, sakit pada perut bagian bawah, kencing sakit, demam karena infeksi, sakit tenggorokan apabila tenggorokan yang terinfeksi, dan masih banyak lagi. jika sudah mengalami kondisi ini bisa menggunakan obat gonorrhea agar tidak semakin parah dan ada langkah pencegahan penyakit gonorrhea yang sebaiknya dilakukan agar tidak mengalaminya lagi. berikut pencegahan penyakit gonorrhea :

  • Pencegahan penyakit gonorrhea dengan menghindari seks bebas

Karena sebagian besar penyakit gonorrhea dialami sebab di tularkan melalui hubungan intim dan risiko tingginya pada orang orang yang menjalani seks yang tidak sehat atau dikenal dengan seks bebas yang banyak pasangan sering menggantinya maka dari itu langkah pencegahan penyakit gonorrhea yang tepat dengan menghindari seks bebas.

  • Pencegahan penyakit gonorrhea dengan gunakan pelindung

Berhubungan seks memang bisa menularkan bakteri penyebab gonorrhea sebab bakteri bias terkandung dalam cairan yang dikeluarkan pada saat berhubungan intim dan berpindah dari tubuh satu ke yang lainnya untuk itu gunakan pelindung seperti kondom meskipun tidak menjamin sepenuhnya. Akan lebih baik jika berhubungan dengan pasangan yang memang riwayat kesehatannya sudah diketahui.

  • Pencegahan penyakit gonorrhea dengan menjalani hubungan seks yang sehat

Pola hidup seks yang sehat merupakan pencegahan penyakit gonorrhea yang terbaik karena dengan hanya satu pasangan yang sudah dikenal baik kesehatannya sehingga lebih terjamin di bandingkan dengan orang yang melakukan seks bebas.

  • Pencegahan penyakit gonorrhea dengan pemeriksaan teratur

Aktif secara seksual harus sering cek kesehatan agar diketahui kondisi organ kelamin dan reproduksi karena gonorrhea bisa terjadi tanpa disadari oleh karena itu pencegahan gonorrhea dengan melakukan pemeriksaan secara teratur.

Pencegahan Penyakit Gonorrhea

Cara Beli Obat Gonore Propolis
Untuk Mengobati Penyakit Gonorrhea dan Penyebabnya

1 Botol Propolis-Obat Gonore Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis-Obat Gonorrhea, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Penyakit Gonore, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Gonorrhea and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.